Sukses

Lifestyle

Taman Hiburan Terkenal di Dunia (I)

Sedang ingin menghabiskan masa liburan di taman hiburan paling terkenal di dunia? Yuk cari tahu beberapa taman hiburan yang terkenal di dunia dan menjadi tujuan liburan ribuan orang. Simak ulasannya berikut ini yang telah dirangkum dari situs edition.cnn.com.

Yokohima Hakkejima Sea Paradise, Jepang
Taman hiburan yang satu ini cocok dikunjungi bagi Anda yang suka menikmati keindahan bawah laut. Lebih dari 500 spesies ikan laut dapat Anda lihat di sini. Taman hiburan ini juga menyediakan berbagai macam wahana yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke sini.

Walt Disney Studios, Prancis
Prancis tidak hanya menawarkan tempat wisata romantis saja, taman hiburan Walt Disney Studios di Paris, Prancis ini menawarkan liburan yang seru bersama keluarga maupun teman. Kencan bersama pasangan di Walt Disney Studios juga asyik lho.

Universal Studios Hollywood, Amerika Serikat
Ingin mengetahui bagaimana film-film Hollywood yang terkenal dibuat? Datang saja ke taman hiburan Universal Studios Hollywood yang terletak di California, Amerika Serikat. Anda dapat mengikuti tur untuk melihat di balik layar film Hollywood.

Everland, Korea Selatan
Everland merupakan taman hiburan terbesar di Korea Selatan yang terletak di Yongin sebelah utara kota Seoul. Everland merupakan gabungan dari kebun binatang dan taman hiburan yang sangat pas untuk dikunjungi saat berlibur bersama keluarga.

Simak artikel selanjutnya untuk mengetahui taman hiburan terkenal di dunia yang lainnya.

Oleh: Lies Nureni
Sumber: http://edition.cnn.com/2014/06/04/travel/most-popular-theme-parks-world/

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading