Sukses

Lifestyle

Tips Packing: Barang-Barang Berikut Ini Tidak Perlu Dibawa (II)

Di artikel sebelumnya, ladies telah menyimak bahwa untuk mengurangi jumlah barang bawaan anda saat travelling, anda disarankan untuk tidak membawa terlalu banyak kosmetik dan perlengkapan mandi. Membawa baju secukupnya juga merupakan tips ampuh agar tas travelling tidak berat.

Selain itu, barang lain yang tidak perlu anda bawa selama travelling adalah perhiasan dan barang berharga lainnya. Sangat rawan bagi turis untuk membawa atau memakai perhiasan yang berlebihan, karena anda bisa saja menjadi target kejahatan. Jika anda harus membawa beberapa perhiasan untuk occasion tertentu, maka bawalah perhiasan tersebut dalam carry-on anda dan bawalah secukupnya saja.

Tips lain yang tidak kalah pentingnya adalah tidak perlu membawa terlalu banyak gadget karena gadget akan sangat memakan space. Bawalah gadget yang benar-benar anda butuhkan saja. Ladies tidak perlu, kan, membawa portable DVD player?

Next, anda tidak perlu membawa barang-barang yang bisa anda beli di destinasi travelling anda. Mungkin ladies berpikir akan lebih hemat dengan membawanya dari rumah. Namun, beberapa barang kecil yang mungkin baru akan anda perlukan saat travelling bisa anda beli di toko terdekat.

Yang terakhir adalah anda tidak perlu membawa guidebook smartphones atau tablet anda sebab buku akan memakan banyak space. Downloadlah dalam versi PDF, jauh lebih praktis daripada membawa bukunya.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading