Sukses

Lifestyle

Tips Packing: Barang-Barang Berikut Ini Tidak Perlu Dibawa (I)

Menjelang travelling, semua barang menjadi penting dan “mungkin dibutuhkan”, sehingga banyak orang membawa banyak barang dan tas travelling. Akibatnya, selama perjalanan, kekhawatiran akan kehilangan tas travelling muncul menghantui. Apakah anda juga mengalami masalah yang sama?

Nah, agar bawaan anda tidak terlalu banyak dan anda tidak perlu membawa tas travelling yang berat, berikut ini adalah beberapa jenis barang yang TIDAK perlu anda bawa selama travelling, seperti dikutip dari situs independenttraveler.com.

Barang yang tidak perlu dibawa: semua kosmetik dan peralatan mandi. Anda tidak akan full makeup selama travelling, kan? Oleh karena itu, anda cukup membawa beberapa daily essential saja. Apabila anda menginap di hotel, maka manfaatkan semua toiletries yang disediakan oleh hotel sehingga anda tidak perlu membawa sabun dan peralatan mandi lainnya. Tips lain yang penting adalah, jika anda membawa sendiri perlengkapan mandi anda, bawalah yang berukuran kecil.

Tips berikutnya yang tidak kalah penting adalah bawalah baju secukupnya saja. Sebelum melakukan packing, make a list baju-baju mana saja yang akan anda gunakan di hari pertama, kedua, dan seterusnya. Bawalah baju yang berwarna netral agar bisa dimix and match dengan outfit lain. Jika anda pergi lebih dari seminggu, maka ada baiknya jika anda melaundry baju-baju anda.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading