Sukses

Lifestyle

Tips Mendapatkan Tiket Murah Untuk Travelling

Sudah memiliki destinasi travelling? Good. Nah, sekarang pertanyaannya adalah bagaimana anda akan pergi ke sana. Khusus untuk travelling ke luar negeri, pastinya ladies harus naik pesawat.

Nah, bagaimana caranya untuk mendapatkan tiket pesawat murah? Berikut ini adalah beberapa tipsnya yang dikutip dari laman startbackpacking.com.

Tips yang pertama dan essensial adalah mulailah mencari tiket jauh-jauh hari sebelum waktu keberangkatan anda, setidaknya tiga sampai empat minggu sebelumnya. Dengan cara ini, ladies bisa mendapatkan tiket dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan jika anda membeli tiket di last minutes sebelum keberangkatan anda.

Tips mendapatkan tiket murah kedua yang juga penting adalah pergilah di weekday. Pasalnya, harga tiket pesawat di akhir pekan akan membuat anda merogoh kocek lebih dalam.

Yang tak kalah pentingnya dalam mencari tiket pesawat murah adalah usahakan untuk tidak pergi di 7 hari sebelum dan sesudah liburan. Pada saat tersebut, harga tiket pesawat sedang mahal sekali.

Next, rajin-rajinlah menengok situs penjualan tiket pesawat. Siapa tahu di jam dan hari tertentu harga tiket murah muncul di situs tersebut.

Tips kelima adalah pastikan bahwa bawaan anda tidak overweight. Anda akan mengeluarkan biaya ekstra untuk membayar charge untuk koper anda yang overweight atau oversize.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading