Sukses

Lifestyle

Tips Mencari Tempat Liburan Romantis di Australia (Part 2)

Ladies sekalian, di artikel sebelumnya telah dibahas mengenai bagaimana mencari tempat liburan romantis bersama pasangan di Australia. Selain itu, berikut ini masih ada beberapa tips lainnya yang dapat membantu Anda seperti yang telah dirangkum dari laman wikihow.com.

Manfaatkan forum online untuk bertanya

Jika masih bingung memilih tempat menginap dan lokasi liburan di Australia, Anda bisa bertanya di forum-forum di dunia maya tentang hal tersebut. Nanti Anda akan bisa langsung mendapatkan tips dari orang Australia atau mungkin orang yang pernah melakukan liburan romantis di Australia.

Baca buku panduan perjalanan

Membaca buku panduan perjalanan di Australia bisa membantu Anda dan suami untuk menemukan tempat liburan serta lokasi penginapan yang cocok saat berlibur di sana. Anda akan mendapat banyak saran tentang lokasi liburan dan tempat menginap sehingga akan lebih mudah dalam memilih.

Jangan lupa berdiskusi dengan suami

Diskusikan dengan suami apa yang Anda inginkan untuk liburan romantis kali ini. Jangan hanya berdiam diri saja yang bisa menyebabkan terjadinya salah paham. Jika suami lebih pendiam, ajak ia untuk mengungkapkan apa saja yang ia inginkan untuk liburan yang sedang Anda berdua rencanakan ini.

Nah, bagaimana, Ladies? Merencanakan liburan romantis di Australia bersama suami memang susah-susah gampang. Namun, Anda berdua tidak boleh putus asa agar bisa mendapatkan liburan yang diimpikan.

Oleh: Lies Nureni

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading