Sukses

Lifestyle

Tips Mencari Tempat Liburan Romantis di Australia (Part 1)

Australia memiliki banyak tempat liburan yang bisa menjadi tujuan liburan romantis Anda bersama suami tercinta. Namun, mencari tempat liburan di Australia yang cocok tentu tidak mudah. Untuk membantu Anda, berikut ini adalah tips mencari tempat liburan romantis di Australia menurut situs wikihow.com.

Tentukan lokasi penginapan yang diinginkan

Apakah Anda dan suami ingin menginap di hotel berbintang? Atau Anda berdua ingin menginap di penginapan dengan harga yang terjangkau? Tentukan lokasi penginapan yang Anda dan suami inginkan agar tidak menghabiskan waktu untuk terlalu lama melihat banyak pilihan.

Cek majalah pernikahan atau website-nya

Majalah tentang pernikahan pasti memiliki rekomendasi tempat bulan madu di Australia. Nah, Anda bisa memanfaatkan hal tersebut untuk mencari informasi tentang lokasi liburan romantis yang ada di Australia serta di mana tempat menginap yang cocok untuk pasangan.

Berbincang dengan orang yang pernah liburan di Australia

Selain mencari informasi di media cetak maupun elektronik, Anda bisa bertanya-tanya pada keluarga atau teman yang sudah pernah berlibur di Australia. Mereka tentunya memiliki tips mengenai tempat-tempat romantis di Australia serta apa saja yang harus dilakukan saat berlibur di sana.

Menggunakan jasa agen perjalanan

Jika bingung menentukan rencana liburan romantis, Anda bisa menggunakan jasa agen perjalanan untuk berkonsultasi. Anda juga dapat langsung memesan tiket dan akomodasi di Australia.

Ikuti artikel berikutnya.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading