Sukses

Lifestyle

Tips Makan Murah Saat Backpacking di Asia (Part 1)

Salah satu kebutuhan saat backpacking ini jika tidak diatur dengan baik bisa membuat Anda gagal berhemat. Maka dari itu, penting bagi Anda untuk mencari tempat makan murah saat backpacking. Nah, berikut ini ada beberapa tips makan murah saat backpacking di Asia menurut laman backpacking-tips-asia.com.

• Menikmati makan di restoran tentu terasa lebih nyaman dan nikmat. Namun, makan di warung atau pedagang pinggir jalan jauh lebih murah dibandingkan dengan makan di restoran. Jangan lupa untuk memilih penjual yang bersih agar makanan yang Anda makan tidak menimbulkan penyakit.

• Saat berada di tempat yang baru, cari tahu berapa harga normal untuk tiap makanan di tempat tersebut. Hal tersebut berguna untuk menghindari Anda mendapatkan harga yang jauh di atas harga normal. Hindari untuk langsung mencoba semua makanan saat tiba di tempat baru.

• Jika terdapat restoran cepat saji, maka Anda akan mendapatkan makanan lengkap dengan sepaket saos, garam, merica, dan tisu yang bisa disimpan untuk perjalanan selanjutnya. Namun, sebaiknya sekali saja ke restoran cepat saji dan sisanya Anda bisa menikmati makanan lokal.

• Belilah makanan ringan, minuman, dan kebutuhan lainnya di toko kelontong daripada di minimarket atau supermarket besar. Harga barang-barang di toko kelontong kebanyakan lebih murah daripada harga di minimarket.

Cari tahu tips lainnya di artikel selanjutnya.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading