Sukses

Lifestyle

Tips dan Trik Menyiapkan Perjalanan Panjang dalam Pesawat, Part I

Pesawat terbang merupakan transportasi ternyaman untuk melakukan perjalanan jarak jauh. Namun, akankah perjalanan dengan pesawat tetap nyaman dan menyenangkan jika jarak yang ditempuh sangat jauh dan waktu perjalanan yang lama? Jangan khawatir dulu Ladies. Tak perlu takut mabuk udara juga karena berikut ini ada beberapa tips dan trik yang harus diperhatikan agar perjalanan panjang dengan pesawat tidak terasa menyiksa.

Faktor pertama dan sangat penting untuk diperhatikan adalah tempat duduk. Untuk penerbangan lintas benua atau lintas banyak negara, sebaiknya pilihlah tempat duduk di sebelah lorong, bukan di sebelah jendela. Memang asyik Ladies jika duduk bersebelahan dengan jendela karena bisa sesekali melihat pemandangan keluar jika bosan dengan lamanya perjalanan. Namun, untuk perjalanan diatas 10 jam, tak mungkin bukan jika Ladies terus menerus duduk. Sesekali Ladies pasti akan pergi ke kamar kecil atau berdiri untuk mengambil majalah, buku, mp3 player, laptop, atau barang-barang hiburan lain yang ada di bagasi atas. Nah, sangat tidak nyaman ‘kan kalau harus berkali-kali menerobos orang-orang yang duduk di sebelah? Jadi, posisi tempat duduk sangatlah vital dan sebisa mungkin pilihlah tempat yang memudahkan pergerakan.

Selanjutnya, erjalanan panjang tentu membuat perut keroncongan. Hal ini tentu sudah teratasi karena pada beberapa waktu tertentu para pramugara dan pramugari akan berkeliling menawarkan para penumpang yang ingin membeli makanan dan minuman. Namun, sebaiknya tidak berlebihan ya Ladies. Perhatikan porsi makanan dan waktu makan karena hal ini berkaitan dengan penggunaan kamar kecil. Semakin banyak makanan atau minuman yang dikonsumsi, kemungkinan untuk ke kamar kecil juga semakin tinggi. Ingat, penumpang pesawat jumlah banyak sekali lho. Tentu tak mau ‘kan harus berkali-kali mengantri dan terlalu sering menghirup bau kamar mandi?

Mau tau tips dan trik lainnya, simak artikel berikutnya ya Ladies.

Oleh: -Tys-

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading