Sukses

Lifestyle

Menyiasat Berlibur saat Weekend (Part 2)

Nah Bunda, jangan sampai Anda terburu-buru dalam merencanakan waktu berlibur ya, sebab bisa jadi yang Anda dapatkan bukan kesenangan berlibur, melainkan pusing yang menumpuk. Apalagi seperti disampaikan di artikel 1, bahwa jika terlalu mendadak Anda mungkin tidak mendapatkan hotel dengan harga yang pas. Itulah mengapa Anda masih perlu menyiasatinya, sebagaimana saliran dari laman Budgettravel.com.

Hati-hati dengan keramaian- Sudah terlalu banyak korban dalam keramaian, Bunda, jangan jadi korban selanjutnya. Jangan sampai Anda lupa memeriksa setiap akan berpindah saat berlibur. Entah saat Anda duduk di café, di pantai, restoran, atau saat santai di trotoar jalan. Berada di kota orang akan membuat Anda sulit menjejak jika terjadi kehilangan.

Sempatkan mengambil gambar- Keramaian di tempat wisata memang sering membuat wisatawan enggan mengeluarkan kamera untuk sekadar mengambil gambar pemandangan. Namun Bunda, kapan lagi bisa Anda abadikan momen berharga seperti itu? Jika memang ribet dengan kamera yang biasanya berukuran besar, gunakan telepon genggam Anda, daripada Anda menyesal, kan.

Selalu isi penuh daya kamera dan telepon genggam atau smartphone Anda – Tak akan sulit untuk menemukan tempat mengisi energi kamera atau telepon genggam Anda jika sedang tidak ramai. Namun, jika sudah ramai maka sebaiknya Anda sediakan powerbank atau mencari kesempatan.

Dengan beberapa siasat tersebut, Bunda, semoga liburan di weekend Anda menyenangkan, ya.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading