Sukses

Lifestyle

Berlibur Keren (Dan Terjangkau) ke Eropa

Tak selalu ke Eropa itu mahal, Ladies. Akan selalu ada yang menawarkan harga yang lebih terjangkau untuk yang ingin menikmati keindahannya lebih banyak. Nah Ladies, begitupun di Eropa, sekalipun Anda mengetahui bahwa di Italia atau Spanyol mungkin punya harga yang selangit untuk beberapa hal, masih ada tempat lain yang lebih murah.

Sebagaimana disalir dari Travel.usnews.com, Anda diberikan penawaran untuk mengunjungi beberapa tujuan wisata yang mematok harga untuk wisatawan dengan lebih murah. Termasuk harga untuk kebutuhan serta penginapan atau makanan per porsinya.

Datanglah ke Prague, Ladies. Sebuah kota yang indah dengan berbagai daya tarik wisatanya yang menawan. Terutama lagi jika masuk musim dingin, keindahannya seakan bertambah. Namun jangan khawatir sebab sekalipun setiap spot wisata yang ditawarkan biasanya akan menarik ongkos untuk karcis, harganya cukup rasional, serta harga untuk makanan dan minumannya juga murah.

Ada lagi ibukota Portugal, Lisbon. Keindahan kota tersebut memang sudah tidak diragukan sejak dulu. Anda telah dapat melihatnya dari kebersihan serta kesenian yang terpampang di bangunannya. Nah, sekalipun begitu, Anda akan mendapatkan harga yang fantastis murah untuk seporsi hidangan lezat.

Jangan ketinggalan dengan Krakow, Ladies. Sebuah kota di Polandia ini sejak dahulu memang sudah menjadi daya tarik wisatawan, khususnya bagi yang menyenangi istana-istana kerajaan dan gereja-gereja yang berumur tua. Selain itu, Krakow juga sudah lama dikenal sebagai tempat wisata yang bersahabat dengan kantong wisatawan.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading