Sukses

Lifestyle

Berwisata ke Korea Selatan

Super Junior? SNSD? Bigbang? Atau Running Man? Nah, satu yang sama dari ke empat hal tersebut, yakni negara asal mereka. Korea Selatan atau Hangul yang merupakan salah satu negara yang saat ini menjadi pusat daya tarik wisatawan dari berbagai negara. Anda pun mungkin bermimpi untuk mengunjunginya.

Nah Ladies, agar Anda tak penasaran, berikut adalah beberapa tempat yang bisa Anda bisa kunjungi dari Korea. Seperti disalir di Budgetyourtrip.com, setidaknya ada dua hal yang bisa jadi fokus wisata Anda, yakni destinasi wisata serta makanan khas Korea.

Untuk destinasi wisata yang banyak menarik perhatian turis adalah Gyeongju. Kota Gyeongju terletak di provinsi Gyeongsang Utara. Hal yang paling menarik di Gyeongju adalah pusat-pusat peninggalan kebudayaan serta sejarah yang menjadi ciri khas Korea Selatan.

Selain Gyeongju, Anda juga pasti telah mendengar tentang Pulau Jeju. Pulau Jeju termasuk yang paling terkenal sebagai tujuan bulan madu. Pulau tersebut terletak di bagian selatan negara tersebut dan sebenarnya terbentuk karena aktivitas gunung berapi.

Nah Ladies, saking Pulau Jeju juga telah menjadi tujuan wisata yang nyaman, berbagai kegiatan menarik bisa Anda lakukan, seperti mendaki atau menunggang kuda. Atau mungkin Anda lebih memilih untuk berkunjung ke Korea Selatan setelah menikah sebagai tujuan honeymoon Anda.

Dan Ladies, berikut di artikel 2 Anda akan mengetahui tentang beberapa makanan khas di Korea Selatan.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading