Sukses

Lifestyle

Destinasi Liburan di Benua Australia (Part 1)

Indonesia terletak di lokasi yang sungguh tepat, Ladies. Dengan memiliki negara yang wilayahnya terpisah oleh pulau-pulau besar serta banyak pulau kecil dan dilalui garis khatulistiwa membuat Indonesia sangat nyaman disinggahi. Selain itu, Indonesia pun berdekatan dengan negara tetangga yang tak kalah indahnya serta bertetangga dengan salah satu benua lainnya.

Yups Ladies, Benua Australia yang merupakan benua terkecil di dunia adalah yang terdekat dengan Indonesia. Untuk itu, jika Anda berencana berlibur ke lingkungan yang sepenuhnya baru dan nyaman, maka Australia bisa Anda tuju.

Di sana, Anda bisa mengunjungi beberapa destinasi yang dijamin tidak akan mengecewakan selama Anda punya cukup tenaga untuk mengeksplor indahnya. Seperti disalir dari laman List25.com, Anda bisa mengunjungi Selandia Baru atau New Zealand.

Di New Zealand, bukan hanya pantai yang akan Anda nikmati, namun juga wisata alam lainnya seperti hutan, perbukitan, serta apapun yang ada bisa Anda jelajahi. Dan Ladies, jika biasanya Anda menikmati wisata dengan udara yang hangat, justru di New Zealand akan lebih indah di tempat yang lebih dingin.

Menjadi kelebihan New Zealand kalau wilayahnya memiliki kondisi geografis yang bagus dan indah. Contohnya dataran tinggi dan rendahnya yang akan memberikan kenyamanan dan pilihan yang beragam untuk petualangan Anda. Nah, itu tandanya waktu kurang dari seminggu akan jauh dari cukup, Ladies.

Tak hanya New Zealand, baca lagi di artikel 2.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading