Sukses

Lifestyle

Destinasi Liburan di Benua Australia (Part 2)

Anda mulai tertarik untuk berlibur ke Benua Australia? Memang selama ini banyak orang membicarakan Australia dan kunjungannya dengan tujuan pendidikan. Namun, itu bukan berarti bahwa tak ada yang indah untuk dikunjungi, seperti yang telah disampaikan di artikel 1 bahwa New Zealand adalah bukti bahwa benua tersebut punya surganya sendiri.

Seperti disalir dari laman List25.com, selain New Zealand, Anda pun bisa mengunjungi negara Australia. Negara yang juga jadi nama benuanya tersebut punya berbagai keindahan yang sudah siap untuk Anda jelajahi. Namun, karena luasnya yang juga tiada tara Anda mungkin perlu putuskan ke bagian mana Anda berlibur.

Di Australia ada beberapa pantai yang menyajikan beragam olahraga air. Tak hanya itu, Anda pun tak akan dikecewakan dengan nyamannya suasana pantai di sana, seperti Pantai Hyams dan Pantai Ninety Mile. Pantai-pantai tersebut terletak di bagian timur Australia, yang juga punya sebuah pulau yang tak pernah sepi pengunjung, yakni Fraser.

Selain pantainya, jika Anda menuju ke bagian selatan dari negara itu maka Anda dihidangkan dengan gunung-gunung yang puncaknya diselimuti salju serta bukit-bukit yang seolah-olah beku. Namun pastikan Anda sudah menyediakan pakaian super hangat karena sangat rendahnya suhu di sekitar sana.

Dan jika Anda juga tertarik pada wisata yang lainnya, Ladies. Australia punya Ayers rock. Batu tersebut bukan sekadar batu karena cukup disakralkan oleh penduduk setempat. Batu tersebut juga termasuk salah satu batu terbesar di dunia.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading