Sukses

Lifestyle

Destinasi Liburan di Dunia untuk Tahun 2015

Tahun 2015 sudah dekat, Ladies. Rencana-rencana sebaiknya sudah mulai dipersiapkan agar saat tahunnya sudah tiba Anda akan siap dengan berbagai perbaikan atau perubahan jika perlu agar semuanya menjadi lebih baik. Nah, rencana berlibur juga bisa jadi pertimbangan Anda, Ladies.

Mumpung waktunya masih cukup jauh nih Ladies, Anda bisa merencanakan untuk berlibur ke tempat yang selama ini masih berada dalam kotak impian Anda. Namun jika Anda juga masih bingung tempat yang cukup mempesona untuk menjadi impian maka berikut ini adalah beberapa nama destinasi liburan di dunia yang bisa membuat tahun 2015 Anda lebih memukau.

Spanyol- Negara ini lebih terkenal sebagai tujuan liburan orang Inggris sebab memang banyak hal yang bisa dinikmati di sana. Jika biasanya yang terkenal adalah Ibiza, ada yang lebih recommended untuk Anda sebab tempat tersebut masih cenderung jarang dikunjungi wisatawan, yakni Spanyol bagian utara yang punya kemolekan alam yang menakjubkan.

Italia- Bukan hanya melulu soal pantai yang indah yang Anda perlu cari saat berwisata, namun juga makanan yang lezat, budaya kuno yang menarik, serta keramahan orang-orangnya, sebagaimana disalir dari laman 101holidays.co.uk. Anda yang berniat berlibur ke sana pun tak akan rugi sebab terdapat banyak paket liburan yang akan membawa Anda ke tempat yang akan sulit terlupakan.

Turki- Tempat ini adalah tujuan wisata yang tak terpikirkan oleh kebanyakan orang. Namun Ladies, itu bukan berarti tujuan yang satu ini kurang mampu memberikan kepuasan dalam berwisata. Justru Anda direkomendasikan mencoba sebab eksotisme pantai dan wisata alam lain yang ditawarkan tak terbilang indahnya.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading