Sukses

Lifestyle

Destinasi Menakjubkan di Vietnam

Anda ingin berwisata ke luar negeri yang tak terlalu jauh? Cobalah ke Vietnam. Salah satu tetangga Indonesia yang satu ini merupakan salah satu yang juga digemari wisatawan karena ia punya berbagai tempat wisata yang menawan. Tak percaya? Maka berikutlah informasinya untuk Anda, lansiran dari laman Touropia.com.

#1 Nha Trang: Mungkin ini yang paling terkenal di Vietnam. Sebuah kota wisata yang terletak di sepanjang teluk paling indah di negara tersebut. Jangan ragukan tentang pemandangan lainnya, sebab Anda bisa menikmati lautnya yang jerning dengan pasir yang bersih serta suhu yang hangat, yang juga bisa jadi tempat menyenangkan untuk ber-scuba diving.

#2 Terowongan Cu Chi: Ini merupakan salah satu peninggalan sejarah di Vietnam. Sebuah terowongan yang dulunya merupakan tempat persembunyian selama perang di Vietnam. Jika Anda ke Vietnam, tak ada salahnya mencoba ke terowongan tersebut dan merangkak untuk menikmatinya.

#3 Mekong Delta: Sebuah bagian selatan Vietnam yang dekat dengan Sungai Mekong. Wilayah tersebut sangat subur yang seluruh wilayahnya didominasi dengan lading padi serta merupakan tempat penghasil separuh hasil pertanian di Vietnam. Wisatawan biasanya suka menikmati alamnya dengan menggunakan transportasi sungai yang juga merupakan transportasi utama di daerah tersebut.

Masih ada Mui Ne, Phu Quoc, dan Hoi An. Ketiga destinasi tersebut tak kalah menawannya loh dibandingkan 3 tempat yang telah disampaikan sebelumnya, yang masih juga sarat dengan budaya Asia Tenggara.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading