Sukses

Lifestyle

Destinasi Terindah di Dunia; Hawaii (Part 1)

Kenal dengan hula-hula? Atau motif bunga-bunga dengan warna cerah? Nah Ladies, keduanya sangat identik dengan Hawaii, yang sejak dulu kala tak pernah luput dari perhatian para turis yang memburu keindahan alam, khususnya laut.

Jika Anda belum terlalu mengerti sisi keindahan Hawaii, maka informasi berikut akan sangat bermanfaat bagi Anda. Sebagaimana disalir dari laman Brides.com, ada setidaknya 3 kota di sana yang paling sering dikunjungi. Harap siap dengan alat tulis Anda, Ladies.

Kauai; Yang perlu diketahui dari tempat ini yang pertama adalah hangatnya cuaca tropisnya. Bagi Anda yang telah lama tinggal di Indonesia tentu tidak perlu beradaptasi dengan cuacanya karena hangatnya kurang lebih sama dengan yang Anda rasakan di sini.

Selain itu, Anda pun perlu tahu tentang bagaimana Kauai adalah bahwa di sana Anda pun akan menyaksikan bahwa romantisme tak hanya datang dari pasangan Anda, namun juga sajian alamnya. Tepatnya di tebing-tebing di tepi pantainya yang akan menjadi tempat yang pas bagi Anda untuk menikmati luasnya lautan; menakjubkan.

Jika Anda juga suka olahraga golf, Anda pun bisa memuaskan hobi Anda di sana. Banyaknya tebing serta hijaunya datarannya bisa menjadi spot yang sempurna. Anda pun tak perlu khawatir sebab kota-kota kecil yang ada di sana pun akan menjadi lingkungan yang nyaman bagi turis.

Baca juga di artikel 2 untuk tujuan lainnya.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading