Sukses

Lifestyle

Destinasi Terindah di Dunia; Hawaii (Part 2)

Di artikel 1 telah disampaikan lengkap tentang Kauai yang menjadi salah satu tempat yang digemari orang ketika berkunjung ke Hawaii. Dan berikut ini, Anda akan mengetahui beberapa kota lagi seperti saliran dari laman O.Canada.com.

Honolulu; ini adalah salah satu tujuan di Hawaii yang banyak didatangi turis, terutama turis yang memang datang dengan tujuan bulan madu. Tak perlu banyak alasan untuk menjelaskannya, Ladies, sebab sejak pertama Anda memandang kota tersebut, khususnya ketika Anda tiba di Pantai Waikiki, Anda akan merasakan aura indahnya.

Selain itu, yang membuatnya menjadi magnet bagi para pasangan yang berbulan madu adalah karena garis pantai yang indah serta pemandangan luasnya lautan yang sangat menakjubkan. Siapapun yang berdiri di tepi pantai dan menghadap ke laut mungkin akan merasakan bebas dan leganya dalam hati.

Ada juga Lahaina. Lahaina merupakan perbatasan antara Pantai Kaanapali dan Kapalua. Sulitnya mendeskripsikan keindahan pantai yang sangat panjang dan rapi ini, sehingga banyak pula wisatawan yang datang membuktikan sendiri.

Anda pun bisa jadi saksi matanya, Ladies. Dengan pohon-pohon kelapa di tepi pantai yang sangat menunjukkan khasnya Hawaii. Meski Anda mungkin tak selalu bertemu dengan gadis hula-hula di sana, namun esensi Hawaii sepenuhnya ada di sana.

Nah, masih ragu untuk memilih Hawaii sebagai destinasi terindah Anda? Memang butuh persiapan yang matang dan besar untuk menikmati keindahan yang berkelas itu, Ladies.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading