Sukses

Lifestyle

The Caribbean, Tujuan Wisata Eksotis Kelas Dunia (Part 1)

Mencari destinasi paling eksotis di dunia? Jangan sampai Anda melupakan Kepulauan Karibia atau yang lebih dikenal dengan the Caribbean. Nama kepulauan yang juga menjadi judul film yang dimainkan oleh Johnny Depp memang punya keindahan yang istimewa.

Seperti disalir dari laman Brides.com, Kepulauan Karibia juga menjadi salah satu destinasi favorit untuk mereka yang sedang ber-honeymoon. Dan bagi Anda yang masih penasaran se-eksotis apakah pulau ini, berikut selengkapnya.

Di Kepulauan Karibia ada St. Lucia, salah satu yang terbaik di antara pulau-pulau yang ada di sana. Mungkin jika Anda berada di pulau tersebut, Anda tak butuh tahu alasannya lagi, Ladies. Surga kecil di satu pulau.

Bagaimana tidak nih Ladies, sebab di pulau yang kecil tersebut, Anda bisa melakukan banyak hal, apalagi jika Anda dan pasangan Anda merupakan pecinta petualangan. Pulau tersebut punya semua yang Anda mau; laut, taman, cuaca yang nyaman, hutan hujan yang indah, hingga gunung.

Nah Ladies, jika Anda memang ingin mengunjungi Kepulauan Karibia, maka pastikan Anda tak terbatas waktu. Sebab, sekali Anda di sana nih, itu tandanya Anda harus menikmati semua sajian yang ada.

Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan St. Lucia, yakni betapa Anda akan merasa bak putri raja yang memiliki kerajaan mewah. Privasi Anda akan terjaga karena memang tak semua orang bisa ke sana; harus ada persiapan yang banyak, termasuk kesehatan dan keuangan.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading