Sukses

Lifestyle

The Caribbean, Tujuan Wisata Eksotis Kelas Dunia (Part 2)

Ladies, tidak cukup Anda tahu tentang St. Lucia saja ketika sudah berbicara tentang the Caribbean, seperti yang telah disampaikan pada Anda di artikel 1. Berikut masih ada beberapa lagi yang Anda perlu tahu agar tak ketinggalan informasi tentang betapa eksotisnya pulau tersebut.

Dalam saliran laman Brides.com, ada beberapa pulau lainnya yang tidak kalah terkenalnya dengan St. Lucia. Sebut saja namanya Turks dan Caicos. Dua pulau yang juga menjadi ikon di Kepulauan Karibia.

Turks dan Caicos sepertinya sebelumnya tidak terlalu ‘dikenal’ oleh orang di dunia, khususnya sebelum masuk tahun 2000an. Mengapa tidak nih Ladies, Turks dan Caicos berhutang jasa promosi pada beberapa artis ternama, seperti Bruce Willis, Zac Efron, serta Ben Affleck dan Jennifer Garner yang melakukan pernikahan di pulau tersebut.

Dan benar loh, Ladies, artis-artis tersebut datang dan berlibur di pulau tersebut memang karena pulau tersebut punya ‘kelas’nya sendiri. Tak hanya laut birunya yang indah, atau restoran-restoran berwarna-warni di tepi pantainya, atau keindahan alam bawah lautnya, atau dekatnya kealamian alamnya, namun juga cuacanya yang tropis dan nyaman.

Nah Ladies, sudah cukup Anda tahu betapa indahnya Kepulauan Karibia. Mungkin nih Ladies, jika ada pasangan yang sudah berlibur ke sana akan enggan pulang kembali ke rumahnya. Mereka pun mungkin akan berencana membangun keluarga di sana saking indahnya.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading