Sukses

Lifestyle

Cari Tahu 10 Cara Menikmati Kota Singapura (I)

Ada banyak cara untuk menikmati kota Singapura selama liburan anda. Apa saja itu? Berikut ini informasinya, seperti dikutip dari laman Singapore-vacation-attractions.com.

Pertama, nikmati Singapura dari ketinggian 165 meter dengan menaiki Singapore Flyer. Dari atas Singapore Flyer, anda bisa melihat suasana Marina Bay, Singapore river, Sentosa island, dan beberapa ikon Singapura lainnya.

Cara menikmati Singapura yang kedua adalah dengan mengikuti cruise di Singapore river. Anda bisa menikmati bangunan-bangunan colonial yang kontras dengan gedung-gedung modern dari atas kapal. Jangan lupa untuk berfoto-foto di atas kapal ya, ladies.

Selanjutnya yang tidak boleh terlewatkan adalah mencoba seafood. Singapura tidak lengkap tanpa anda mencoba olahan seafood. Salah satu menu seafood terkenal dan banyak diburu oleh para turis adalah chilli crab. Beberapa restoran terkenal menyediakan menu kepiting berbumbu kental ini. Siap-siap untuk kekenyangan ya, ladies.

Cara menikmati Singapura lainnya adalah dengan pergi berwisata sejarah. Ada beberapa museum yang bisa anda kunjungi untuk mengetahui seluk beluk sejarah Singapura. National Museum of Singapore dan Asian Civilizations Museum adalah dua tempat yang recommended untuk ladies kunjungi untuk mengetahui historical background dari Singapura.

Next, ada wet market. Sesuai namanya, di tempat ini anda bisa berbecek-becek ria untuk berbelanja sayur dan buah segar dengan open-space concept market.

Oleh:Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading