Sukses

Lifestyle

Cari Tahu 10 Cara Menikmati Kota Singapura (II)

Di artikel sebelumnya, ladies telah menyimak beberapa hal yang bisa anda lakukan sebagai cara untuk menikmati kota Singapura. Nah, selain itu masih ada cara lain menikmati SIngapura seperti berikut ini.

Menikmati Singapura tidak afdol jika tidak mencoba The Singapore Sling. The Singapore Sling adalah minuman cocktail khas Singapura yang telah terkenal di seluruh dunia.

Cara lain untuk menikmati Singapura adalah dengan mengunjungi situs-situs budaya. Karena SIngapura terdiri dari empat ras, yaitu China, Melayu, India, dan Eurasia, maka tidak ada salahnya untuk menjelajah tempat-tempat yang merepresentasikan keempat ras tersebut, seperti Chinatown, Little India, dan Kampong Glam.

Another way to enjoy Singapore is by their tropical fruits and juices. Meskipun buah-buah tropical mereka mirip dengan apa yang di Indonesia, tidak ada salahnya jika ladies mencoba pisang, papaya, atau belimbing Singapura dan bandingkan rasanya dengan buah-buahan yang biasa ladies makan di dalam negeri.

Setelah memanjakan perut dengan buah-buahan dan jus buahnya SIngapura, kini saatnya adalah memanjakan mata dengan melihat Singapore Images sebagai cara untuk menikmati SIngapura. Images of Singapore ini bisa anda temukan di Sentosa Island. Di tempat ini anda bisa mengetahui tentang sejarah, budaya, dan nilai-nilai luhur yang dipercaya oleh masyarakat Singapura.

Oleh: Pravianti

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading