Sukses

Lifestyle

Wisata Sejarah di Williamsburg

Pernahkah terlintas di pikiran Anda untuk berpetualang di Wiiliamsburg ketika mengunjungi negeri Paman Sam? 10 hal di bawah ini dijamin tak akan membuat Anda menyesal.

1. Makanan dan anggur

Kunjungi Hogarth’s Bar & Resto. Brussels sprouts, pizzas, atau seafoodnya dijamin membuat ketagihan. Untuk minuman anggur, Adagio Wine di Williamsburg Winery lah tempatnya. Varian dan racikan rasanya sungguh beragam dan akan membuat lidah Anda bergoyang. Jangan lewatkan pula The Cheese Shop di Merchants Square dan siap-siaplah berjuang di antara antrian yang mengular.

2. Sejarah

Untuk wisata sejarah, kunjungilah Jamestowne Archaeologists. Tak berlebihan bila situs ini disebut-sebut sebagai cikal bakal Amerika karena di pulau inilah pendudukan Inggris pertama dimulai di tahun 1607. Disini Anda dapat berinteraksi secara langsung dengan tim penggali arkeologi.

3. Pemandangan alam

Bergabunglah dengan tur perahu untuk menyusuri Sungai James diiringi. Anda akan diajak merasakan sensasi penemuan daratan baru Williamsburg seolah-seolah Anda baru saja mengarungi Samudera Atlantik dari berabad-abad silam. Kunjungi pula Yorktown Pub dan jelejahi bukit kecil tak jauh dari situ untuk menyaksikan relik-relik bekas perkebunan tembakau dari jaman dulu.

4. Seni dan budaya

Anda bisa mencoba berkeliling DeWitt Wallace Decorative Arts Museum untuk mengagumi kemewahan koleksi peradaban Inggris Amerika tempo dulu, serta mempelajari seni arsitektur Paris modernisasi di Muscarelle Museum of Art Lecture Series.

5. Penginapan dan pusat perbelanjaan

Untuk berbelanja oleh-oleh seperti gerabah, lukisan, dan perhiasan datanglah ke A Touch of Earth Gallery dan Quirks of Art. Kemudian, leas penat Anda dengan menginap di Williamsburg Lodge.

Anda pun dapat bersenang-senang sekaligus mempelajari sejarah Amerika di Williamsburg.

Sumber : intelligenttravel.nationalgeographic.com

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading