Sukses

Lifestyle

Sudut Terbaik Menikmati Keindahan Taj Mahal

Coba tanyakan anak kelas 5 SD tentang Taj Mahal, pasti mereka langsung menyebutkan India. Ya. Saking indah dan terkenalnya, ketika melihat bangunan ini Anda pasti langsung ingat dari negara mana dia berasal. Untuk mengagumi kemegahan dan keanggunan Taj Mahal, ini dia 5 tempat yang peru Anda jelajahi.

1. Di dalam kawasan Taj

Untuk memasuki kawasan ini, Anda akan ditarik 750 rupee sebagai tiket masuk. Namun, harga segitu tidak akan sebanding dengan kesempatan-kesempatan yang akan Anda miliki. Misalnya, Anda bisa terkagum-kagum melihat refleksi keagungan bangunan marmer itu dari kolam teratai di depannya. Jangan lupa untuk berfoto-foto dengan pose lucu.

2. Bantaran sungai sekitar Taj Mahal

Ada jalan setapak di sebelah timur dinding kompleks Taj Mahal menuju sebuah kuil di sisi Sungai Yamuna yang menyajikan pemandangan dari sudut yang tak biasa. Agar lebih romantic, sewalah perahu kecil dan dayunglah ke tengah sungai.

3. Mehtab Bagh

Mengambil foto dari Taman Mughal di seberang sungai akan memberikan sensasi pedesaan dengan pemandangan kerbau-kerbau berendam di sepanjang bantaran sungai.

4. Benteng Agra

Bila Anda bisa bangun subuh dan mempunyai kamera yang bagus, Anda bisa berangkat ke Benteng Agra dan bereksperimen dengan jepretan matahari terbit di antara 2 menara Taj Mahal dari kejauhan.

5. Kafe atap

Di Taj Ganj yang menjadi idola para traveler hemat, banyak sekali terdapat kafe atap untuk mengambil gambar-gambar manis nan eksotis.

Itu dia spot-spot yang bisa Anda coba untuk berburu foto. Jangan lupa bagi hasilnya disini ya.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading