Sukses

Lifestyle

10 Destinasi Hari Valentine Romantis

Setiap pasangan memiliki kriteria berbeda untuk menunjukkan keromantisan mereka. Di bawah ini ada 10 destinasi Valentine yang berbeda-beda untuk Anda.

1. Tromsø, Norwegia

Peternakan anjing Husky di Norwegia dan Villmarkssenter ini akan memuaskan obsesi Anda untuk meringkuk atau berseluncur bersama binatang berbulu ini mengitari Lyngen Alps yang sangat dingin.

2. Krabi, Thailand

Bagi Anda yang cinta petualangan, menyusuri gua, menerobos hutan, bersampan ria, atau trekking atau bermotor quad di Krabi lah tempatnya.

3. Melancong global dunia TV

Kunjungi kastil-kastil di Irlandia Utara yang menjadi setting serial Game of Thrones, atau telusuri jalanan Washington, DC ala Machiavellian di House of Cards.

4. Carcassonne, France

Larutkan diri Anda di budaya abad pertengahan ala negeri dongeng di jembatan-jembatan jungkatan.

5. Hawaii

Ikutlah program pemantauan bintang gratis di Mauna Kea untuk menyaksikan berbagai konstelasi dengan teleskop yang canggih.

6. Skandinavia

Saksikan festival Sónar Festival di akhir pekan Valentine di Stockholm dan Reykjavik, rasakan sensasi bumi bergetar di Islandia, bergitar ria di Norwegia dan Blastfest lalu berjazz lembut di Frozz festival Copenhagen, Denmark.

7. Portland, Oregon

Bergabung lah dengan tur mengelilingi pabrik-pabrik bir untuk melihat proses pembuatannya secara langsung di pusat seni bir terbesar di dunia.

8. Venice, Italy

Februari adlah bulan karnaval besar-besaran dengan beragam pertunjukan dan Grand Masked Ball (Gran Ballo delle Maschere)

9. Cambridge, Inggris

Selain mengintip karya-karya John Milton, Isaac Newton dan Stephen Hawking, jalan-jalanlah ke Kapel King’s College lewat bawah Bridge of Sighs.

10. Tasmania

Mendakilah di Cradle Mountain National Park dan cecap keterpencilannya.

Tipe yang manakah Anda dan pasangan?

 Sumber:www.lonelyplanet.com

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading