Sukses

Lifestyle

Tunjukkan Cinta dengan Cara-Cara Berikut Ini

Pernah mendengar pepatah “action speaks louder than words”? Dengan mengacu pada pepatah itu, ladies pasti tahu bahwa menyatakan cinta kepada kekasih tidak harus selalu dengan ucapan “ I love you” dan kata-kata romantis lainnya; tindakan dan perhatian yang anda berikan bisa menjadi cara untuk mengungkapkan perasaan anda.

Berikut ini adalah beberapa cara menunjukkan cinta yang lain daripada yang lain, seperti dikutip dari situs whatdomenreallythink.com.

Pertama, biarkan si dia menentukan pilihannya. Coba pikirkan, berapa kali anda menjadi pihak yang memilih dan memutuskan sesuatu dan si dia hanya nurut saja dengan pilihan yang anda ambil? Nah, sekarang cobalah untuk bersikap sebaliknya. Biarkan si dia menjadi pengambil keputusan dan anda menyetujui keputusan yang diambilnya. Mempersilakan si dia untuk memilih dan mengambil keputusan adalah salah bentuk kasih sayang yang bisa ladies tunjukkan. You really respect him that you let him to choose.

Cara kedua untuk menunjukkan cinta kepada pasangan adalah dengan memberikan surprise. Ingat ladies, bahwa surprise tidak harus diberikan di hari-hari tertentu saja, misalnya di hari ulangtahun atau peringatan jadian saja. Cobalah sesekali, out of the blues, memberikan hadiah berupa yang dia inginkan. Dengan kejutan ini, si dia akan merasa spesial dan semakin mencintai anda.

Next, tunjukkan cinta ladies dengan menjadi “home maker” si dia. Ladies pasti paham bahwa tidak banyak pria yang bisa well-organized. So, kini saatnya untuk membantu si dia merapikan barang-barangnya yang ada di kamarnya. Jika perlu, ladies bisa melakukan sedikit renovasi, misalnya dengan menambah beberapa aksesoris untuk kamar dan mengubah tata ruang kamar si dia. Ketika kekasih anda masuk kamar, lihatlah betapa surprisenya mereka dengan apa yang anda lakukan.

Hal lain yang dapat ladies lakukan adalah melakukan hal-hal yang disukai kekasih anda. Misalnya, jika si dia menyukai anda memakai dress dengan rambut terurai, maka berpenampilanlah sesuai dengan apa yang disukai si dia. Hal ini akan membuatnya senang dan merasa dihargai.

Terakhir, jadilah kekasih yang penuh pengertian. Ketika ladies tahu bahwa si dia tengah memiliki problem yang membuatnya bad mood, jadilah kekasih yang mengerti masalahnya dan cheer him up. Perhatian dan sikap pengertian yang ladies tunjukkan ini merupakan wujud kasih sayang anda kepadanya. Jangan menjadi wanita yang ikut-ikutan bad mood ketika kekasih anda sedang buruk suasana hatinya.

Oleh : Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading