Sukses

Lifestyle

Sering Lemas dan Lelah, Minuman Sehat Ini Dapat Menambah Tenaga

Fimela.com, Jakarta Rasa lemah dan lesu biasanya menjadi tanda sebuah penyakit. Lemas dan pucat, tulis Women's Health Magazine, apa lagi disertai pusing dan gejala lain, sebaiknya jangan dianggap remeh. 

Namun, kadang kamu merasa lemas dan tidak bertenaga meski tidak mengidap penyakit apa pun. Biasanya, orang akan minum kopi atau minuman berenergi. 

Sayangnya, keduanya mengandung kafein yang tinggi. Malah, bagi sebagian orang, minuman berenergi justru akan meningkat detak jantung dan tekanan darah tinggi. Hal ini, pastinya akan membahayakan nyawa orang yang mengidap darah tinggi. 

Lantas, minuman apa yang menyehatkan tubuh namun juga bisa menambah tenaga? Women's Health Magazine menulis teh bisa menjadi salah satunya. 

Teh mengandung sedikit kafein sehingga masih aman dikonsumsi penderita maag. Namun, teh juga memiliki rasa yang lebih cocok untuk orang yang tidak suka mengonsumsi air putih. 

Selain kafein, sebenarnya tubuh yang lemas dan tidak betenaga hanya membutuhkan bayak cairan. Tanpa asupan cairan yang cukup, tubuh akan menjadi lemas dan kerja setiap otot dan organ dalam tubuh menurun. Jadi, teh dan air putih akan menambah tenaga dan menghilangkan rasa lemas tanpa harus merusak sistem kerja dalam tubuhmu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading