Sukses

Lifestyle

Jenis Pekerjaan yang Cocok untuk Tipe Kepribadian ISFP

Fimela.com, Jakarta Sudah mengecek ciri-ciri kepribadian ISFP? Jika kita termasuk yang memiliki tipe kepribadian ISFP, ada beberapa jenis pekerjaan yang cocok untuk kita. Memang kita punya kebebasan untuk memilih dan menekuni bidang karier dan pekerjaan yang paling kita sukai, tapi tak ada salahnya juga untuk mempertimbangkan pekerjaan yang direkomendasikan yang cocok dengan kepribadian kita.

Seperti yang dilansir oleh verywellmind.com, orang dengan kepribadian ISFP punya kepribadian yang sangat menyukai hewan dan punya kepedulian yang tinggi terhadap alam serta lingkungan. Jenis pekerjaan yang berkaitan denang hewan dan pelestarian alam dan lingkungan pun bisa sangat cocok untuk seorang ISFP.

Beberapa Jenis Pekerjaan yang Cocok untuk ISFP

1. Seniman.

2. Musisi atau pencipta lagu.

3. Koki.

4. Desainer.

5. Forest ranger.

6. Perawat.

7. Dokter anak.

8. Psikolog.

9. Pekerja sosial.

10. Guru.

11. Dokter hewan.

12. Naturalis (orang yang mengadakan penyelidikan khusus mengenai binatang dan tumbuhan).

Orang-orang dengan tipe kepribadian ISFP diyakini cocok menekuni pekerjaan atau profesi yang berkaitan dengan masalah-masalah nyata yang ada di dunia. Dengan sifat perhatian dan kepeduliannya yang tinggi, bidang pekerjaan yang berkaitan dengan pelestarian hewan dan alam bisa sangat pas untuknya. Pekerjaan yang bersifat sosial dan kemanusiaan pun juga cocok untuknya.

Apapun jenis profesi dan karier yang kita pilih, semoga kita bisa menekuninya dengan baik dan bisa memberi manfaat pada banyak orang, ya. Semoga info ini bisa jadi referensi yang bisa cukup membantu untuk mempertimbangkan jenis pekerjaan yang sesuai dengan kita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading