Sukses

Lifestyle

Pria Mapan Memang Menawan, Tapi yang Bertanggung Jawab Lebih Mengesankan

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang tak akan terpesona dan mudah menerima pada pria yang memiliki pekerjaan mapan? Bisa dipastikan bahwa semua perempuan ingin bersanding dengan pria yang punya pekerjaan mapan dan mengesankan.

Namun nih Sahabat Fimela, pria dengan pekerjaan mapan saja nampaknya tidak terlalu membuat para perempuan bisa menerimanya dengan mudah.

Dibandingkan pria yang sudah mapan, pria yang lebih bertanggung jawab ternyata lebih menarik dan mengesankan. Pria yang sederhana namun bertanggung jawab dan pekerja keras memiliki tempat tersendiri di hati para perempuan.

Pria yang telah memiliki pekerjaan mapan namun tak bisa mengelola keuangannya dengan baik, tak bisa menjaga sikapnya dengan baik, tak bisa mengelola waktunya dengan baik untuk kekasihnya dan tidak bisa menghargai orang lain, tentu ini masih memiliki poin minus di mata perempuan.

Saat memilih pendamping hidup, sejatinya para perempuan tak hanya menginginkan pria dengan pekerjaan mapan dan bergelimang harta saja. Lebih jauh, para perempuan menginginkan pria yang bisa menjadi panutan untuknya seberapapun sederhananya ia. Bagi beberapa perempuan, pria yang sederhana namun penuh cinta, kasih sayang dan tanggung jawab lebih mengesankan. Pria tipe ini adalah pria idaman para perempuan.

Kalau Sahabat Fimela, antara pria yang mapan dan bertanggung jawab dengan segala keterbatasannya, mana yang membuatmu lebih terkesan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading