Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Suka Olahraga, Tak Heran Tubuhnya Bugar!

Fimela.com, Jakarta Olahraga adalah kegiatan fisik yang dilakukan demi menjaga kesehatan. Setiap orang membutuhkan olahraga teratur, namun tidak semua orang hobi olahraga. Hanya beberapa saja yang aktif olahraga dan bahkan terobsesi untuk olahraga setiap hari dan setiap ada waktu luang. Dan ternyata hal ini bisa dilihat dari zodiaknya.

Ini sekian zodiak yang paling suka olahraga hingga kamu tak akan bisa mengabaikan bagaimana bugar dan sehatnya mereka.

1. ARIES

Secara alami, Aries memiliki banyak energi untuk dihabiskan. Ia sosok yang sangat aktif secara fisik. Punya banyak kegiatan justru membuat hidupnya lebih hidup, dan tak heran jika olahraga jadi kegiatan rutinnya. Ia suka melakukan semua olahraga, selama itu bisa membuatnya berkeringat, mengasah jiwa kompetitifnya dan meningkatkan mood-nya.

2. LEO

Leo juga terkenal punya banyak aktivitas di luar rumah, dan sepertinya bukan hal mengehrankan jika ia suka nge-gym atau mengikuti komunitas olaharaga tertentu karena ia bukan hanya menyukai kebersamaan dengan banyak orang, namun juga menyukai aktivitas sibuk yang menyenangkan dan bisa membuat tubuhnya tetap bugar. Apa pun yang bisa membuatnya menggerakkan tubuh bagai di pesta.

3. SCORPIO

Scorpio memang jarang ke gym, namun bukan berarti ia berdiam diri terus di rumah. Ia olahraga di rumah dengan rajin karena merasa inilah cara terbaik menjaga tubuhnya tetap sehat tanpa perlu merasa dinilai orang lain. Ia berkompetisi dengan dirinya sendiri, mengalahkan tantangan yang ia buat sendiri dan mendapat pencapaian olahraga yang membuatnya bahagia.

4. CAPRICRON

Kebalikan dari Scorpio, Capricorn lebih suka ke tempat fitnes dengan dampingan trainer. Ia ingin diawasi dan diarahkan sehingga olahraga tertata dan pada jalan yang benar. Kemudian ia akan menerima saran sehingga ia bisa lebih baik dalam melakukan olahraga berikutnya. Ia juga mengimbangi olahraga dengan makan sehat di rumah. Sebisa mungkin ia menyisipkan waktu olahraga karena ia merasa bertanggung jawab menjaga kesehatan tubuhnya sendiri.

itu dia sekian zodiak yang ternyata paling suka olahraga di antara duabelas zodiak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading