Sukses

Lifestyle

Intip Inspirasi Desain Undangan Pernikahan Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Walaupun saat ini kita hidup sudah serba digital, namun saat menikahan undangan fisik masih sangat dibutuhkan. Untuk itu, undangan pernikahan termasuk hal penting yang harus dipersiapkan.

Banyak pasanganan pun justru kebingungan dalam memilih desain undangan. Nah untuk mengurangi rasa bingungmu, berikut beberapa inspirasi desain undangan yang dirangkum Fimela, Kamis (14/1). Yuk intip!

1. Desain gitar

Bagi sahabat Fimela dan pasangan yang memiliki hoby di bidang musik. Desain undangan gitar warna cokelat dapat menggambarkan kecintaanmu terhadap musik yang dituangkan dalam undangan pernikahanmu.

2. Desain Gaun Pernikahan

Desain undangan taxedo dan gaun pernikahan bisa menjadi pilihan yang super lucu.

3. Menggunakan jerami

Undangan pernikahan menggunakan kotak jerami warna-warni pun bisa menjadi pilihan yang unik. Ditambah dengan pita agar semakin unik.

4. Undangan elegan

Undangan pernikahan didominasi warna hitam dan putih akan membuat kesan elegan. Tambahan pita pun bisa membuat undangan pernikahan tersebut terkesan mewah.

5. Putih

Warna putih masih menjadi warna favorit dalam pernikahan. Bukan hanya gaun, warna putih pun bisa digunakan pada desain undangan pernikahan.

Selain melambangkan kesucian, warna putih ini juga membuat undangan terkesan elegan namun tetap simple.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading