Sukses

Lifestyle

Seperti Ini Kepribadian Penyuka Sandal!

Fimela.com, Jakarta Mengenali seseorang tak cukup hanya dari tatap muka dan ngobrol biasa. Jika dirimu tipe orang yang cukup observatif, coba lihat apa yang dipakai di kaki orang yang kamu kenal. Bukan hanya bulan dan tanggal kelahiran saja yang bisa mengungkap kepribadian, bahkan alas kaki juga bisa mengungkap kepribadian.

Beberapa orang suka memakai sepatu, sebagian lainnya lebih nyaman pakai sandal. Dilansir dari Reader's Digest, jika seseorang lebih suka memakai sandal ketimbang sepatu atau pun selop, mereka adalah tipe orang yang santai dan bisa membuat orang lain nyaman berada di dekatnya.

Ia adalah tipe orang yang tak masalah mengikuti ke arah mana air mengalir. Ia bahagia apa pun yang terjadi dalam hidupnya. Daripada menyerah atau memberontak pada tekanan masyarakat, penyuka sandal lebih suka beradaptasi, menyesuaikan diri dan mengikuti apa yang ada dan berbahagia dengan keadaan saat itu.

Ia juga tidak tertekan, bahkan bisa melakukan apa pun yang membuatnya bahagia. Ia bukan tipe konvensional dan kaku, ia cukup fleksibel dan spontan. Ia adalah seseorang yang bisa membaur dengan baik dalam situasi apa pun tanpa peduli aturan, norma atau harapan yang ditaruh pada mereka.

Karena kepribadiannya yang santai, nyaman dengan dirinya sendiri dan cukup cuek, seringkali pemakai sandal dikagumi banyak orang. Wah, sahabat Fimela jadi salah satunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading