Sukses

Lifestyle

Seperti Ini Kepribadian Penggemar Flat Shoes!

Fimela.com, Jakarta Para perempuan punya banyak pilihan model sepatu yang bisa dipakai dibandingkan para pria. Salah satu sepatu yang suka dipilih banyak perempuan adalah flat shoes karena dinilai lebih nyaman namun tetap terlihat feminin. Dari sepatu favorit, juga bisa mengungkap kepribadian seseorang.

Jika dirimu salah satu penggemar flat shoes, dilansir dari Reader's Digest, dirimu adalah tipe orang yang bekerja keras di balik layar untuk memastikan segala seuatunya berjalan lancar. Daripada show of di depan atau naik panggung, dirimu lebih nyaman berperan banyak di belakang layar.

Dan bagian positifnya, dirimu adalah orang yang bijak dan tidak sombong meski pekerjaan yang kamu selesaikan menuai sukses besar. Kamu tak butuh segala perhatian dari banyak orang, karena kamu cukup puas bahwa segala usahamu sudah membuahkan hasil menakjubkan.

Penggemar flat shoes juga merupakan orang yang fokus, punya konsentrasi tinggi, sangat sopan dan sederhana, serta dermawan. Ia adalah orang yang bisa melakukan banyak hal, bisa menyeimbangkan segala urusan dengan baik, mulai dari urusan kantor, keluarga hingga pribadi.

Wah, ternyata kepribadian penyuka flat shoes sangat menyenangkan dan patut dipuji ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading