Sukses

Lifestyle

Aroma yang Bikin Jauh dari Serangan Nyamuk

Fimela.com, Jakarta Menjelang malam hari, biasanya nyamuk mulai keluar dari sarangnya. Kehadiran nyamuk pun memang sangat mengganggu, apalagi ketika sedang tidur, lalu mendapati gigitan nyamuk yang membuat kulit tubuh bentol dan gatal.

Hal tersebut tentunya membuat kamu terasa kesal dan jengkel. Serangan nyamuk tersebut selain sangat mengganggu juga tidak sedikit menimbulkan penyakit yang cukup serius.

Untuk menghindari serangan nyamuk membandel, tidak ada salahnya untuk mengandalkan lotion khusus atau wewangian kamar yang mengandung aroma tajam.

Aroma Wewangian yang Tidak Disukai Nyamuk

Nyamuk paling tidak suka dengan wewangian yang menyengat. Memang enak dan nyaman untuk kita hirup, namun sangat membunuh untuk nyamuk. Kedua wewangian tersebut yang paling tidak disukai nyamuk yaitu:

1. Lavender

Wangi lavender memang menjadi salah satu musuh terbesar nyamuk. Tidak jarang, lotion dan obat anti nyamuk mengandalkan wangi lavender sebagai pilihannya. Wangi semerbak dari lavender sendiri, membuat nyamuk tidak sanggup untuk mendekat.

2. Jeruk

Bukan hanya lavender, aroma jeruk pun juga dipercaya sebagai pengusir nyamuk. Wanginya yang tajam dan terkesan pait, menjadi boomerang untuk nyamuk yang menyerang diri kita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading