Sukses

Lifestyle

Sering Batalkan Janji dengan Teman, Tanda Hubungan Cintamu Merusak Pertemananmu

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang sedang jatuh cinta bisa jadi orang yang sangat berbeda dan berubah dari sebelumnya. Karena sedang kasmaran, terkadang ia tak bisa membedakan mana yang seharusnya dilakukan dan mana yang tidak, apalagi hingga mengesampingkan hubungan pertemanannya.

Umumnya, yang sedang jatuh cinta tak menyadari bahwa ia berubah, yang merasakan perubahan tersebut adalah teman-temannya. Ingin tahu apakah hubungan cintamu saat ini merusak pertemananmu? Salah satu tandanya adalah sering membatalkan janji dengan teman agar bisa bersama pasangan.

Dikatakan terapis Anna Poss dalam HuffPost, jika dirimu menyadari telah banyak membatalkan janji dengan teman untuk menghabiskan waktu dengan pasangan, ini tanda hubungan cintamu saat ini sedang merusak pertemananmu. Entah itu karena keinginan sendiri atau karena tak dibolehkan pasangan bertemu teman-temanmu, sudah jelas ini memberi pengaruh buruk dalam hubungan pertemanan.

Teman-temanmu mungkin merasa tersakiti, dan dirimu semakin jauh dari mereka. Padahal sebelum menjalin cinta, dirimu bergantung banyak pada mereka. Kini, setelah punya pasangan, dirimu seakan tak butuh dan membuang teman-temanmu.

Tunggu saja jika ada masalah dengan pasangan, siapa yang akan kamu hubungi untuk meminta bantuan? You don't live only with your partner, you need your friends. Jadi sadari sekarang, dan kenali tandanya, apakah hubungan cintamu sedang menghancurkan hubungan pertemananmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading