Sukses

Lifestyle

Perabotan Rumah Bisa Ukur Kebahagiaan Pernikahan, Menurut Studi

Fimela.com, Jakarta Selama ini orang hanya mengetahui bahwa kebahagiaan pernikahan ditentukan oleh adanya rasa saling menghormati, komunikasi yang baik atau bahkan transparansi mengatur keuangan, namun tak ada yang bilang bahwa memiliki perabotan rumah tertentu juga bisa menunjang kebahagiaan pernikahan.

Sebuah penelitian yang dilakukan Porch, site yang menghubungkan klien dengan desainer interior profesional berdasarkan Maslow's Hierarchy of Needs menemukan bahwa upgrade rumah dengan beberapa perabotan nyaman untuk berdua ternyata mampu meningkatkan kebahagiaan dan kepuasan hubungan cinta.

Survey yang dilakuan pada 910 orang yang sedang menjalani hubungan cinta atau pernikahan ini menyebutkan ada satu perabotan rumah yang dilaporkan memiliki kekuatan meningkatkan keromantisan cinta adalah bathtub.

Bathtub memberi kenyamanan dan relaksasi baik untuk suami maupun istri. Berendam air hangat bukan hanya bisa melepaskan stres tapi juga bisa menjadi momen intim yang mendalam bagi pasangan.

Perabotan lain yang juga mampu memberi kenyamanan dan meningkatkan ikatan cinta seperti sofa yang empuk, karpet lembut lengkap dengan bantal-bantal tidur dan hal-hal lain yang mampu membangkitkan kenyamanan.

Jadi, bukan hanya sikap perhatian dan rasa sayang saja yang menjadikan kehidupan rumah tangga hangat, ternyata perabotan rumah juga memegang peran penting memberikan atmosfer tertentu dalam rumah tangga.

What's On Fimela
Loading