Sukses

Lifestyle

Terkesan Sepele, Ini Cara Menjaga Kehidupan Cinta Pernikahan Tetap Menyala

Fimela.com, Jakarta Bercinta adalah salah satu cara menjaga keharmonisan hubungan rumah tangga. Namun hubungan intm tak melulu soal memuaskan nafsu. Lebih dari itu, hubungan intim menjadi cara memperkuat ikatan cinta. Namun apa yang dibutuhkan jika ingin kehidupan cinta pernikahan tetap hangat dan menyala di atas ranjang?

Ada satu hal yang perlu ditekankan jika ingin memiliki kehidupan cinta yang kuat dengan cara yang mungkin sama sekali tidak seksi, yaitu memulai segalanya setiap hari dengan cara berbeda. Tampak sulit? Sebenarnya tidak juga.

Dirimu cukup mengingat bahwa ada banyak hal baik yang bisa dilakukan setiap harinya, begitu juga terhadap suami. Setiap pagi jangan hanya bangun dan berangkat kerja. Lakukan aksi-aksi kecil yang menunjukkan cinta, seperti misalnya membuatkan kopi sebelum ia bekerja, mencium pundaknya setelah mandi, membuatkan sarapan, membelai pipinya lembut sebelum berangkat kerja, menyiapkan bajunya sebelum berangkat kerja, dan lain sebagainya.

Hal-hal kecil yang mungkin tampak sepele namun penting dilakukan adalah hal yang seringkali diabaikan banyak pasangan yang telah menjalin hubungan jangka panjang. Perhatian-perhatian kecil ini perlu ditunjukkan, karena ini yang akan jadi 'bahan bakar' menyalakan kehidupan mesra setiap harinya.

Dengan guyuran cinta manis dan lembut setiap harinya, ia tak akan berpaling darimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading