Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Menu Berbahan Keju yang Wajib Dicoba

Fimela.com, Jakarta Selain rasanya yang ena, keju juga kaya manfaat. Tidak salah jika keju dimanfaatkan sebagai bahan untuk membuat makanan. Tak hanya pelengkap tapi juga sebagai bahan utama. Berikut ini adalah rekomendasi menu masakan yang bisa Sahabat Fimela coba. Berbahan keju yang pasti digemari. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Bola-Bola Ubi Isi Coklat Keju

Cocok sebagai menu kudapan. Rasanya yang manis dicampur dengan gurihnya keju pasti menjadi favoritmu. Ubi bisa menjadi sumber karbohidat yang sehat. Cara membuat Bola-Bola Ubi Isi Coklat Keju ini sangat mudah, dan tentu saja pasti disukai. intip resepnya di sini.

2. Bola Makaroni Keju

Cocok digunakan sebagai menu bekal sederhanamu. Cara membuatnya mudah dan bahan yang dibutuhkan pun mudah didapat. Makaroni yang gurih, ditambah dengan lezatnya keju pasti semakin menambah nafsu makan.

Daripada jajan di luar, mengapa tidak membawa bekal sendiri saja? Intip resepnya di sini.

3. Bolu Tape Keju

Jika selama ini kamu makan tape dengan cara yang biasa, maka tidak ada salahnya mencoba mengolahnya menjadi menu yang berbeda. Bolu Tape Keju bisa menjadi pilihannya. Rasanya yang sedikit asam dan manis bisa menjadi perpaduan yang lezat.

Cara membuat Bolu Tape Keju ini sangat mudah, well intip resepnya di sini.

4. Telur Dadar Keju

Bingung dengan menu sarapan hari ini? telur dadar bisa menjadi pilihanmu. Padukan dengan keju untuk menambah rasa. Simpel dan gampang dibuat. Sahabat Fimela pun tidak perlu waktu lama untuk menyiapkannya.

Nah, demikian 4 resep rekomendasi Fimela. Mana yang menjadi favoritmu? Share yuk, di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading