Sukses

Lifestyle

Bikin Kagum, Zodiak Ini Sangat Cerdas dan Prestasinya Gemilang

Fimela.com, Jakarta Apa zodiakmu Sahabat Fimela? Menurut para ahli, zodiak memiliki keunikan masing-masing dalam dirinya. Setiap zodiak juga memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing. Ada beberapa orang dengan zodiak tertentu yang terlahir mengesankan dengan pesona cantik, anggun dan menawan, ada beberapa lagi yang terlahir mengesankan dengan otak cerdas serta gemilang.

Menurut para astrolog, setiap orang memiliki kecerdasan yang berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Namun, ada beberapa zodiak yang kecerdasannya di atas rata-rata. Melansir dari laman Reader's Digest, zodiak yang paling cerdas adalah Aquarius dan Scorpio. Keduanya dianggap sangat cerdas, mampu berpikir cepat dan mampu menganalisa segala sesuatu dengan sangat baik.

Cancer dan Pisces Sangat Cerdas dalam Urusan Perasaan

Pemilik zodiak Aquarius dipercaya memiliki IQ di atas rata-rata. Mereka juga sangat fokus dan teliti. Sedangkan Scorpio, mereka memiliki pendapat dan opini yang hampir selalu tepat. Mereka bisa juga sangat realistis terhadap segala sesuatu di sekitarnya.

Pakar Astrolog Neil Crabtree dari sekolah astrologi Mayo School mengungkapkan jika zodiak yang sangat cerdas adalah Gemini dan Libra. Keduanya sangat cerdas dalam segi mental atau mengatasi masalah dengan tetap tenang. Cancer dan Pisces memiliki kecerdasan mengesankan dalam urusan perasaan. Keduanya memiliki perasaan atau feeling yang mengagumkan.

Itulah beberapa zodiak yang paling cerdas dari segi IQ, mental maupun perasaan. Meski begitu, bukan berarti zodiak lain tidak cerdas ya Sahabat Fimela. Setiap zodiak juga memiliki kecerdasan masing-masing yang tentunya bikin kagum dan mengesankan. Kalau zodiakmu sendiri apa nih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading