Sukses

Lifestyle

Mencicipi Thai Milk Coffee Khas Thailand dalam Kemasan yang Praktis

Fimela.com, Jakarta Setelah Thai Milk Tea, kini Thai Milk Coffee menjadi minuman yang sedang digandrungi saat pecinta kopi di tanah air. Berbagai gerai minuman kopi khas Thailand ini menghadirkan varian ini. Tak terkecuali brand minuman kemasan, PT Ichi Tan Indonesia (ICHITAN) merupakan perusahaan RTD (Ready-to-Drink) teh kemasan ternama asal Thailand yang telah berdiri sejak tahun 2014.

Ichitan konsisten dengan menggunakan produk organik alias bebas dari bahan kimia dalam setiap produknya. Setelah sukses dengan Ichitan Thai Milk Tea, hari ini ICHITAN kembali meluncurkan produk yang dikembangkan asli dari Thailand yaitu ICHITAN THAI MILK COFFEE. Sebagai kopi susu kemasan khas Thailand yang pertama dan satu satunya di Indonesia.

Mr. Tan Passakornnatee atau yang biasa dikenal dengan nama Mr. ICHITAN, pendiri dan CEO ICHITAN Group PLC, mengungkapkan latar belakang dibalik inovasi Ichitan Thai Milk Coffee adalah popularitas minuman Thailand yang sedang berkembang di Indonesia menjadi peluang bagi ICHITAN untuk terus memberikan inovasi terkini.

“Dibuat dari kopi asli dan diolah dengan cita rasa khas Thailand membuat Ichitan Thai Milk Coffee berbeda dari minuman RTD coffee lainnya sehingga menjadi sensasi baru bagi para penikmat kopi,“ kata Mr. Ichitan.

Dia pun menambahkan, inovasi yang dikembangkan pihaknya merupakan salah satu bentuk konsistensi ICHITAN dalam memberikan pengalaman baru bagi masyarakat untuk menikmati minuman khas Thailand dalam kemasan. Pecinta kopi bisa menikmatinya dalam kemasan berukuran 310 ml sangat pas ditangan dan praktis untuk dibawa kemana-mana.

“Saya merasa senang ICHITAN dapat membagikan cita rasa yang eksklusif dan tetap menyesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia,” tambahnya.

 

Thai Milk Coffee khas Thailand

Bukan hanya unik, Ichitan Thai Milk Coffee juga sudah teruji higienis dan baik untuk dikonsumsi, menurut Johannes Yoslin, CEO PT Ichi Tan Indonesia, Ichitan Thai Milk Coffee diproduksi menggunakan teknologi Aseptic Cold Filling dari Jepang serta menggunakan susu skim pilihan yang lebih baik bagi kesehatan dan aman untuk diminum.

“Thai Milk Coffee dari ICHITAN dapat dikonsumsi oleh seluruh masyarakat Indonesia baik tua maupun muda dari berbagai kalangan dengan menyuguhkan cita rasanya yang khas, unik dan nikmat, yang menjadikannya bisa dinikmati oleh pecinta kopi maupun yang ingin mencoba minuman kopi,” tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading