Sukses

Lifestyle

Karma Chang, tempat untuk meraih ketenangan hati dari pesona wisata Thailand

Fimela.com, Jakarta Thailand memang terkenal dengan wisata budaya dan religi yang cukup kental. Tak heran jika banyak wisatawan yang bertandang ke Thailand untuk mengeksplor ketenangan hati sekaligus mempelajari kearifan budaya Thailand.

Karma Group pun akhirnya membangun sebuah kawasan retreat di Thailand bernama Karma Chang. Berlokasi di Chiang Mai, kawasan ini berada di tepi sungai Chiang Mai yang menjadi salah satu lokasi paling populer di Thailand. Jaraknya hanya sekitar lima kilometer dari Bandara International Chiang Mai, Thailand.

Karma Chang menjadi kawasan oase relaksasi yang cukup ideal dengan menjelajahi berbagai objek wisata Chiang Mai. Termasuk Kuil Wat Ko Klang, Kuil Wat Chedi Liem, dan masih banyak lagi.

Karma Chang menawarkan kenyamanan dan kemudahan dengan desain resor yang kontemporer. Para pengunjung bisa bersantai di restoran sambil minum di bar. Pilihan akomodasi yang ditawarkan pun cukup beragam. Mulai dari unit bergaya hotel hingga apartemen studio dengan dekorasi bergaya tradisional khas Thailand dan Lanna.

 

Didirikan di jantung spiritual Thailand

Chiang Mai sendiri merupakan daerah yang dikenal sebagai jantung spiritual Thailand. Daerahnya cukup berkontur di wilayah pegunungan di bagian utara dengan kuil Buddha Kuno. Dengan keindangan alam yang beragam, budaya, makanan, dan lanskap yang cantik menjadi pemandangan yang jauh berbeda ketika ditemukan di kota Thailand.

Justru, kota yang didirikan pada 1296 ini menjadi ibu kota Kerajaan Lanna yang independen hingga 1558. Peninggalan sejarah kuno dari dinding dan parit masih dapat ditemukan di sini.

Di tempat ini, pengunjung benar-benar bisa merasakan sejarah kuno Thailand di sekitar wilayah Chiang Mai. Karma Chang memberi penghormatan kepada warisan yang kaya. di tempat ini. Beragam jajanan khas Chiang Mai patut dicoba ketika menjelajah ke wilayah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading