Sukses

Lifestyle

Sprei Warna Abu-abu? Ungkap Keintimanmu dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Banyak orang menyukai warna abu-abu karena merupakan warna netral dan elegan, bahkan cocok untuk segala suasana. Namun sepertinya dirimu tak akan mau terus-terusan memakai warna abu-abu jika berhubungan dengan tingkat keintiman pasangan.

Karena sebuah penelitian yang dilakukan Littlewoods.com tahun 2012 menemukan bahwa orang-orang yang memilih sprei warna abu-abu untuk tempat tidur melakukan hubungan seksual paling sedikit. Dengan kata lain, kehidupan seksualmu tidak terlalu baik.

Penelitian menemukan, pasangan yang memiliki tempat tidur warna abu-abu hanya bercinta sebanyak 1,8 per minggu. Bisa dibilang hanya sekali atau maksimal 2 kali saja dalam seminggu.

Warna abu-abu tidak memberi kesan seksi jika dibanding warna ungu dan merah. Abu-abu memberikan kesan serius, suasana kelabu yang agak suram sehingga kemungkinan berpengaruh terhadap suasana hati yang tak baik dan menurunkan gairah seksual bawah sadar.

Karena itulah, warna tempat tidur sebaiknya memang sering diubah dan pilih warna-warna yang memberikan kesan seksi jika ingin kehidupan seksual lebih hangat dengan pasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading