Sukses

Lifestyle

Dinding Rumah Warna Orange, Seperti Ini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Seringkali orang menyukai warna-warna tertentu tanpa ia paham apa alasan sebenarnya. Suka aja, itu jawaban yang sering dikakatan. Ternyata kesukaan terhadap suatu hal berasal dari dalam diri dan itu terjadi secara alami. Dan karena muncul dari dalam diri, tak heran jika kemudian banyak literatur mengatakan bahwa dari warna kesukaan, kepribadian seseorang bisa ditebak.

Termasuk ketika menetukan warna kesukaan untuk dinding rumah atau kamar pribadi. Beberapa orang mungkin menyukai warna orange, dan ternyata pemilik dinding rumah atau kamar berwarna orange adalah orang yang memancarkan kehangatan, energik, penuh antusiasme, dan semangat hidup, seperti dilansir dari Apartment Therapy.

Penyuka warna jeruk ini juga cenderung bersikap ramah terhadap banyak orang dan mampu memberi kenyamanan pada orang di sekitarnya. Ia juga tipe social butterfly, mudah bergaul dan suka berada di tengah-tengah banyak orang. Ia bahkan jarang bisa diam di satu tempat, karena ia begitu aktif dan punya rasa ingin tahu yang tinggi.

Menyaksikan matahari terbenam di tepi pantai mungkin menjadi kegiatan favoritnya saat liburan. Meskipun ia bisa jadi agak sedikit plin-plan, mood suka berubah-ubah dan ragu-ragu, secera keseluruhan dirimu orang yang menyenangkan kok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading