Sukses

Lifestyle

Dinding Rumah Warna Merah, Seperti Ini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Pernah menemui orang dengan rumah bercat dinding warna merah? Mungkin banyak orang heran, mengapa memilih warna merah yang terang ketika banyak warna yang lebih netral untuk dijadikan warna dinding? Ternyata pemilihan warna dinding bisa mengungkap kepribadian si pemilik rumah lho.

Orang yang memilih merah sebagai warna dinding rumah atau kamar pribadi ternyata adalah orang yang hangat, penuh semangat dan selalu siap menghadapi dunia apa pun kendala dan tantangannya, seperti dilansir dari Apartment Therapy. Ia tipe orang yang tak suka hal-hal monoton dan penuh percaya diri, jadi merah adalah pilihan warna yang benar-benar menggambarkan karakternya.

Pemilihan warna dinding merah bisa jadi didasari alasan ingin memberikan kesan ceria dan penuh semangat sehingga pemilik rumah akan selalu memiliki motivasi untuk menjalani rutinitas dengan sepenuh hati.

Seperti warna merah yang memang memberi kesan panas, berani dan membara bagai api, penyuka warna merah memiliki sifat terbuka, kuat, agresif dan impulsif. Warna merah juga memberi kesan seksi dan penuh cinta. Jadi, seperti itu karakter pemilik dinding rumah warna merah yang ternyata tipe yang sangat aktif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading