Sukses

Lifestyle

Suka Pakai Bantal Unik untuk Tidur, Begini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Orang seringkali tak menyadari bahwa apa yang ia pilih, apa yang ia sukai dan tidak sukai bisa jadi cara mengungkap kepribadiannya, termasuk pilihan bantal tidur. Setiap orang mungkin saja memiliki pilihan berbeda menegnai bantal tidur.

Ada yang suka memakai satu bantal, dua bantal atau bahkan ukuran bantal yang berbagai macam. Ada juga yang menyukai bantal dengan bahan berbeda atau bentuk yang khusus, seperti misalnya bantal bulu angsa, bantal kulit buckwheat, bantal kesehatan dan lain sebagainya.

 

Ungkap kepribadian dari pilihan bantal

Jika dirimu termasuk penyuka bantal unik ini, kemungkinan besar dirimu adalah orang yang analitis, seperti dilansir dari House Beautiful. Dirimu adalah tipe orang yang melakukan pencarian informasi mendetail atau research singkat lebih dulu sebelum mengambil keputusan atau melakukan sesuatu.

Dirimu bukan orang yang mudah mengambil keputusan, perlu pemikiran mendalam dulu dan setelah mengetahui baik buruknya dan bisa menimbang dengan baik, baru keputusan dibuat. Uniknya, inilah kelebihan sekaligus kekurangan yang bisa membuatmu kesulitan.

Di satu sisi, berpikir analitis akan menghindarkanmu dari bahaya, tapi juga bisa membuatmu kehilangan kesempatan yang harus dilakukan dengan cepat. Jadi, seperi itulah kepribadian penyuka bantal dengan bahan dan bentuk tertentu.

Simak juga video berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading