Sukses

Lifestyle

Gemar Olahraga, 5 Zodiak Ini Punya Bentuk Tubuh Atletis

Fimela.com, Jakarta Siapapun pasti ingin memiliki bentuk tubuh ideal dan mengesankan. Dan untuk mendapatkan tubuh ideal sendiri, kita tak hanya bisa mendapatkannya dengan menerapkan pola makan sehat atau melakukan diet ketat saja. Kita juga harus mengimbanginya dengan rutin olahraga.

Dalam ilmu astrologi, olahraga tidak hanya bisa membuat tubuh sehat dan bugar saja. Lebih jauh, olahraga juga bisa membentuk tubuh seseorang menjadi lebih atletis dan mengesankan. Apalagi, jika orang-orang ini memang terlahir sebagai zodiak yang gemar olahraga. Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang bakal memiliki bentuk tubuh atletis karena gemar olahraga. Siapa saja? Simak yang berikut ini.

Aries Hingga Capricorn

Aries

Zodiak pertama yang memiliki tubuh atletis adalah Aries. Pribadi dengan zodiak ini dikenal sangat gemar olahraga baik olahraga ringan hingga olahraga berat. Pemilik zodiak Aries juga dikenal sebagai pribadi yang sangat memerhatikan kesehatan dan pola hidupnya.

Leo

Zodiak kedua yang memiliki bentuk atletis karena gemar olahraga adalah Leo. Para pemilik zodiak ini jarang ditemukan yang bertubuh gemuk atau obesitas. Ini karena mereka sangat senang olahraga dan punya semangat tinggi untuk terlihat mengesankan di hadapan orang lain. Para pemilik zodiak Leo bahkan akan melakukan segala sesuatu demi bisa membuat orang lain terkesan dengan bentuk tubuhnya atau segala sesuatu di dalam dirinya.

Capricorn

Mereka yang berzodiak Capricorn selalu menyempatkan waktu luangnya untuk olahraga atau sekedar bergerak aktif. Sekalinya ia menyukai satu jenis olahraga, ia akan menekuni olahraga tersebut. Kecintaan Capricorn pada dunia olahraga tidak jarang mengantarnya hingga dapatkan bentuk tubuh paling ideal atau atletis.

Virgo Hingga Sagitarius

Virgo

Pemilik zodiak Virgo adalah pribadi yang suka mempelajari beragam jenis olahraga. Mereka bahkan dikenal rela membayar mahal untuk melakukan program diet yang menjanjikan bentuk tubuh ideal serta atletis padanya. Sayangnya, sekalinya Virgo malas olahraga, ini akan berlangsung dalam waktu cukup lama.

Sagitarius

Pribadi dengan zodiak Sagitarius bisa memiliki tubuh atletis dengan berbagai cara. Selain olahraga seperti gym, mereka juga suka berpetualang dengan naik gunung, berselancar, menyelam bahkan bersepeda di jalur ekstrem.

Itulah beberapa zodiak yang memiliki tubuh atletis karena gemar olahraga. Jika Sahabat Fimela ingin memiliki tubuh atletis pula, jangan pernah lupa untuk rutin atau gemar olahraga juga ya.

Simak Juga Video Berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading