Sukses

Lifestyle

Berdasar Zodiaknya, Ini Bagian Tubuh Paling Seksi Seseorang

Fimela.com, Jakarta Dari ujung kaki hingga ujung rambut, menurutmu mana nih bagian tubuhmu yang paling seksi atau menawan? Apakah itu rambut, wajah, leher, perut atau kaki?

Bicara mengenai bagian tubuh yang paling seksi, melansir dari laman cultureastrology.com, setiap zodiak ternyata memiliki bagian tubuh yang membuatnya terlihat makin seksi dan menawan. Bagian tubuh ini bahkan bisa dibilang sebagai bagian tubuh keberuntungan tersendiri buat orang tersebut. Berdasar zodiaknya, ini bagian tubuh yang paling seksi dari seseorang.

Leo Hingga Capricorn

Leo

Bagian tubuh paling seksi dari seseorang berzodiak Leo adalah mata. Umumnya, Leo memiliki mata yang indah dengan tatapan tajam dan mengesankan. Tatapan dari Leo tidak jarang membuat orang lain dengan sangat mudah mencintai dan mengaguminya.

Virgo

Bagian tubuh yang paling seksi dari perempuan berzodiak Virgo adalah paha. Selain itu, Virgo memiliki sesuatu yang sangat mengesankan dan bikin orang mencintainya secara mendalam dirinya.

Libra

Apa yang membuat Libra terlihat makin seksi dan menawan adalah kakinya. Libra memiliki kaki yang cantik dan membuatnya bisa berjalan dengan sangat baik. Saat Libra melangkah dengan dua kakinya, ia akan terlihat makin manis, menarik dan anggun.

Scorpio

Bagian tubuh yang membuat Scorpio semakin seksi adalah pantat. Banyak yang bilang bahwa pemilik zodiak ini memiliki bentuk pantat yang menarik dan sangat seksi.

Sagitarius

Punggung adalah bagian tubuh yang paling seksi dari pemilik zodiak Sagitarius. Punggung pemilik zodiak ini terlihat tangguh namun cantik dan mengesankan.

Capricorn

Mereka yang berzodiak Capricorn memiliki tangan yang cantik, menarik dan terampil. Tangan pemilik zodiak ini juga terawat dengan sangat baik sehingga tidak heran jika tangan menjadi bagian tubuh yang paling seksi darinya.

Aquarius Hingga Cancer

Aquarius

Sixpack atau pun tidak, perut Aqurius selalu terlihat seksi dan menarik di mata orang lain. Aquarius juga memiliki pinggang yang terlihat hot abis.

Pisces

Bagi para pemilik zodiak Pisces, Leher menjadi bagian tubuh yang terlihat sangat seksi dan menawan. Leher juga menjadi titik sensitif bagi pemilik zodiak satu ini.

Aries

Rambut menjadi bagian tubuh paling seksi dari pemilik zodiak Aries. Rambut yang halus dan cantik terawat menjadikan banyak orang iri padanya. Selain itu, Aries juga memiliki rona wajah yang sangat cute serta manis.

Taurus

Taurus dikenal memiliki bentuk wajah mengesankan. Para pemilik zodiak ini juga memiliki kulit yang senantiasa awet muda. Kulit inilah yang dikatakan menjadi bagian tubuh paling seksi dari Taurus.

Gemini

Hampir sama dengan Leo, Gemini juga memiliki mata yang indah. Hanya saja, bagian terseksi dari matanya ada pada bulu matanya. Gemini umumnya memiliki bulu mata lebat dan lentik yang sangat mengesankan. Mereka dengan zodiak ini juga memiliki senyum yang sangat manis.

Cancer

Bagian tubuh paling seksi dari seorang Cancer adalah bibir. Lewat bibirnya, Cancer bisa membuat orang lain jatuh cinta padanya dengan mudah. Kelembutan hatinya akan menambahkan keseksian yang ada di setiap sudut bibirnya.

Itulah bagian-bagian tubuh paling seksi seseorang jika dilihat dari zodiaknya. Kalau dirimu, apa nih zodiakmu? Benarkah bagian tubuh itu yang membuatmu terlihat semakin seksi, menawan dan mengesankan?

 

Simak Juga Video Berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading