Sukses

Lifestyle

Sensasi Seru Buka Puasa Ramadan Ala Turki, dan Menangkan Hadiah Umrah

Fimela.com, Jakarta Menyusul kesuksesan pada bulan Ramadan tahun sebelumnya, hotel Raffles kembali mengusung tema Ramadan ala Turki untuk menyambut datangnya bulan Ramadan 2019.

Arts Cafe dan Turkish Bazzar di pop-up restaurant yang terletak di hotel Raffles ini akan disulap dengan interior bergaya Istanbul, lengkap dengan karpet, peralatan makan dan minum khas Turki, hingga lampu yang menarik perhatian.

“Tahun lalu program ini sukses. Maka Ramadan kali ini kami ulangi lagi. Interiornya pun kita buat benar-benar menyerupai Turki, seperti karpet dan bantal khas turki hingga aksesoris seperti tirai,” ujar Regional Director Marketing, Loyalty, and Communications Accor Indonesiam Lisa Simo di Raffles Jakarta, saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lama.

Tak hanya interiornya, tentu menu makanan selama bulan Ramadan, sahabat Fimela dapat menikmati masakan Turki asli yang otentik seperti berbagai Kebab Domba berbumbu,  Shawarma, pizza Turki kerak tipis, salad Turki hingga Baklava.

Menu-menu Ramadan ini langsung dibuat oleh juru masak dari Istanbul, yakni Chef Umut Tabak dan Bilal Keser.

Menangkan hadiah Umrah

Setelah menikmati berbagai makanan khas Turki. Sahabat Fimela yabg beruntung berkesempatan memenangkan hadiah berupa tiket pesawat pulang-pergi ke Madinah atau Istanbul. Penawaran paket berbuka puasa ini seharga Rp. 478.000,++ per orang termasuk free flow minuman.

Jelajah kuliner bersama Accor

Tak hanya merasakan ragam kuliner Turki, sahabat Fimela juga dapat merasakan sajian cita rasa masakan autentik lokal dan internasional di lebih dari 120 restoran di Indonesia.

Perjalan kuliner dihadirkan di Accor lewat Culinary Journey, program yang digelar sepanjang tahun dan menampilkan masakan serta cita rasa unik hasil olahan para tim kuliner di lebih 120 restauran di hotel-hotel Accor Indonesia.

Tahun ini, cita rasa autentik lokal diambil dari tujuh destinasi Indonesia, seperti Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan, Lombok, dan Bali.

“Program ini juga bukan hanya untuk pengunjung yang menikmati. Melainkan dapat memberi Bagi 120 hotel di Accor hotel untuk lebih berkreasi,” papar Lisa.

Bukan hanya rasanya yang menggugah selera, Lisa mengatakan makan-makan tersebut ternyata memiliki kisah latar belakang yang cukup dalam.

“Misalnya, rawon yang ditemukan di kitab. Pernah disebut-sebut di abad terdahulu. Bukan hanya itu, makan yang dibuat Chef pasti memiliki cerita seperti makanan tersebut terinspirasi dari mana,” tutup Lisa.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Mahal, Berikut 5 Outfit Prilly Latuconsina di Bawah Rp1 Jutaan Saat Liburan di Turki