Sukses

Lifestyle

Ramadan Penuh Warna Mulai dari Belanja Hingga Beramal di Pusat Perbelanjaan

Fimela.com, Jakarta Bulan suci Ramadan akan segera tiba. Berbagai penawaran menarik dan program khusus Ramadan telah mulai diluncurkan. Pusat perbelanjaan dengan jaringan terbesar di seluruh Indonesia, Lippo Malls Indonesia (LMI), kembali menghadirkan program untuk menyemarakkan Ramadan.

Mengusung tema ‘Colorful Ramadan’ program ini secara bersamaan akah hadir di lebih dari 70 mal yang tersebar di 35 kota di Indonesia dibawah naungan LMI. Dengan tema ini, LMI menghadirkan keberagaman warna yang diaplikasikan melalui dekorasi Ramadan, kegiatan selama bulan Ramadan, hingga program belanja dan promo menarik untuk menyambut hari raya Idul Fitri.

“Sebagai bulan spesial, Muslim di seluruh dunia memiliki tradisi yang beragam untuk menyambut atau menandai bulan suci Ramadhan. Keberagaman tradisi dalam menyambut dan mengisi bulan Ramadhan ini lah yang menjadi latar belakang kami mengambil tema “Colorful Ramadan”," kata Lilies Surjono Head Marketing Lippo Malls Indonesia kepada Fimela, Selasa (30/4).

Program Colorful Ramadan ini telah dimulai pada akhir bulan April dan akan berakhir di penghujung bulan Juni 2019. Saat ini, sudah terasa nuansa Ramadan dari dekorasi di setiap mall mulai dari pintu masuk, panggung utama, dan beberapa selfie corner.

Dekorasi nuansa Ramadan dengan beragam warna-warni yang ditampilkan dengan design yang elegan dan indah menyatu dengan tampilan gedung mall. Dengan tampilan warna-warni ini, LMI ingin menghadirkan nuansa Ramadan yang berwarna sesuai dengan tagline yaitu Sharing Blessing in Colors at Lippo Malls Indonesia.

Beragam aktifitas yang dihadirkan yaitu arabian dance, tari zafin, Nasyid Acapella, Arabian & Middle East Ramadhan Festive, Ramadhan Choir, Ramadhan Rumba performance, hingga rampag bedug disiapkan untuk memberikan hiburan dan memenuhi kebutuhan kamu saat mengisi waktu ngabuburit di mall.

Melengkapi keberagaman Ramadan, Lippo Malls juga menggelar berbagai macam kompetisi bertema religi seperti Lomba Mewarnai, Lomba Memasak Ibu dan Anak, Lomba Musikalisasi Puisi, Lomba Shalawat Badar, Lomba Kaligrafi, dan Lomba Nasyid.

Ada juga Lomba Fashion Show Baju Muslim, Lomba Marawis, Lomba Tari Kreasi Islami, Lomba Da’i Cilik, Mr & Ms Muslimah, Lomba Membaca Doa, Lomba Tahfidz Quran, Lomba Dekorasi Ketupat, Lomba Hijab, hingga Lomba Menyanyi Lagu Religi.

 

Ramadan penuh warna di Lippo Malls Indonesia

Kegiatan Colorful Ramahan Shop & Win juga akan menyapa kamu di 16 Mal yang berada kota Jakarta, Banten, Bandung, Cikarang, Malang, Palembang, Medan, Manado, Bali dan Makassar dengan menyediakan hadiah utama berupa 1 buah mobil Mitsubitsi Xpander untuk satu pemenang di masing-masing mall.

Program belanja menarik lainnya yang disiapkan LMI dan paling ditunggu yaitu belanja kebutuhan selama bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri. Beberapa mal akan menyiapkan pesta belanja berupa Late Night Sale dengan memberikan diskon hingga 80 persen.

Melengkapi keberkahan di bulan suci Ramadhan, dan memberikan kemudahan bagi pengunjung dalam memberikan santunan dan juga Zakat, LMI menjalin kerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dengan menyediakan area booth sebagai gerai zakat di lebih dari 39 mal yang dikelola oleh Lippo Malls.

"Kerjasama yang dilakukan oleh LMI dengan Baznas kali ini merupakan kerjasama untuk pertama kalinya. Keberadaan mal sebagai community center dan tempat pilihan utama keluarga untuk melakukan aktifitas liburan dan mengisi waktu menjaga kebersamaan keluarga juga tempat ideal untuk bersilaturahmi dengan keluarga, kerabat dan teman, dan menunaikan zakat," tutup Nidia Niekmasari Ichsan Corporate Public Relations Manager Lippo Malls Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading