Sukses

Lifestyle

Berkah Ramadan, Belanja Online dengan Ongkir Gratis dan THR Lebaran

Fimela.com, Jakarta Selama bulan Ramadan, umat Muslim bukan hanya menjalani ibadah puasa, tetapi juga saling berbagi rezeki. Hal ini pula yang kemudian dilakukan Tokopedia melalui tradisi belanja terbesar mereka, Ramadan Ekstra. 

Melanjutkan kesuksesan tahun lalu, Ramadan Ekstra kali ini akam digelar mulai tanggal 6-17 Mei 2019. Sebelum puncak perayaan, masyarakat juga bisa merasakan pengalaman berbelanja yang interaktif dengan tajuk Semarak Ramdan Ekstra, yang juga disiarkan langsung di 4 stasiun televisi pada 16 Mei 2019 nanti. 

Ramadan Ekstra kali ini juga akan memperkenalkan teknologi mobile yang terintegrasi, juga interaksi langsung secara offline dan online seta adanya hiburan sebagai acara pencak yang akan tayang di berbagai platform. Tujuannya, akan memperkaya pengalaman para pengguna dalam menemukan semua hal yang mereka butuhkan dan cari. 

Tokopedia yang tahun ini memasuki usia 10 tahun ini sebelumnya sudah pernah menggelar Ramadan Ekstra ahun lalu dan berjalan dengan sukses. Ramadan Ekstra sebenarnya merupakan tradisi belanja yang Tokopedia ciptakan merupakan tradisi belanja terbesar bagi perusahaa teknologi Indonesia ini. 

Menurut Nuraini Razak, VP of Corporate Communications Tokopedia, animo masyarakat sangat besar pada tahun lalu. 

“Tahun ini, Tokopedia memasuki usia yang ke-10 tahun, dan merupakan tahun kedua digelarnya Ramadan Ekstra, yang telah menjadi tradisi belanja terbesar bagi Tokopedia. Animo masyarakat yang sangat besar diajang Ramadan Ekstra tahun lalu, memacu kami sebagai perusahaan teknologi, untuk terus memberikankemudahan kepada seluruh masyarakat, khususnya pengguna Tokopedia, dalam mempersiapkan danberbelanja kebutuhan Ramadan mereka,” ujarnya. 

 

Sederet Bonus

Tahun ini pula, Ramadan Ekstra akan menghadirkan sederet nilai tambahkepada masyarakat Indonesia, khususnya para pengguna. Seperti Gratis Ongkos Kirim yang bagi seluruh masyarakat Indonesia yang bertransaksi melalui platformTokopedia dari 6-17 Mei 2019. Jangan lupa, khusus tanggal 17 Mei nanti, gratis ongkis tidak perlu ada minimum transaksi. 

Selain gratis ongkir, juga ada Kupon THR (Tokopedia Hadiah Ramadan) berupa cashback yang nilainya hingga jutaan Rupiah bagi pengguna yang mengajak rekan atau kerabatnya untuk ikut berpartisipasi dalam tradisi belanja tahun ini. Besarannya, tergantung dari seberapa banyak rekan atau orang yang kamu undang berhasil diajak berpartisipasi dalam Ramadan Ekstra. 

“Hal ini memungkinkan masyarakat Indonesia berbagi kebahagiaan, sesuai dengansemangat yang diusung dalam tradisi tahunan ini, sekaligus mendapatkan lebih,” terang Nuraini.

Donasi dan Paket Umrah Gratis

Selama Bulan Suci ini juga, Tokopedia menghadirkan fitur TopDonasi yang memungkinkan masyarakat berdonasi setiap kali bertransaksi. Bedanya selama bulan Ramadan, nominal akan dinaikkan dari Rp200 menjadi Rp500.  

Jangan lupa, belanjalah dengan cermat dan cerdas. Meskipun ada hadiah menggirukan untuk pengguna yang beruntung untuk dapat memenangkn paket umrah gratis melalui berbagai cara dalam rangka Ramadan Ekstra. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading