Sukses

Lifestyle

5 Menu Buka Puasa yang Cocok untuk Anak Kos, Wajib Dicatat

Fimela.com, Jakarta Saat ramadan, menyiapkan menu buka puasa adalah hal yang menyenangkan. Menu yang praktis dan mudah mengolahnya selalu menjadi pilihan saat menyiapkannya. Apalagi bagi anak kos, yang terbatas akses untuk ke dapur.

Hmm, daripada bingung berikut adalah rekomendasi menu buka puasa yang cocok untuk anak kos. Tidak hanya praktis tapi juga menyehatkan. Yuk, simak di bawah ini.

Nasi Goreng

Cukup siapkan bumbu siap saji, tambahkan aneka sayur, telur dan sosis sajian nasi goreng yang praktis pun segera dapat Sahabat Fimela nikmati. Bingung dengan variasi menu nasi goreng? Intip resepnya di sini.

Orak-arik Telur

Sajian dari telur memang selalu menjadi andalan sebagai menu praktis. Well, orak-arik telur yang ditambah aneka sayur bisa menjadi pilihanmu. Praktis dan tidak ribet kan? Bahan yang dibutuhkan pun mudah didapat.

Sahabat Fimela dapat menambahkan pare pada orak-arik yang dibuat. Hmmm, bisa menjadi alternatif menu yang berbeda bukan?

Aneka Frozen Food

Frozen Food bisa menjadi pilihan menu buka puasa yang praktis buatmu. Dari sosis, nugget dan bakso bisa menjadi pilihanmu. Cukup panaskan dengan kuah atau menggorengnya. Praktis dan tentu saja kamu dapat menyetok di lemari es.

Menu buka puasa lainnya

Sop Ayam

Makanan yang menghangatkan sekaligus mudah dibuat. Sop ayam bisa menjadi andalan sebagai menu praktis sat buka puasa bagi anak kos. Intip resepnya di sini.

Aneka Tumis Sayur

Satu lagi menu praktis untuk menu buka puasa, aneka sayur yang ditumis bisa menjadi pilihanmu. Nah, untuk rekomenasi resep aneka sayur yang ditumis bisa melihatnya di sini.

Demikian isnpirasi menu buka puasa untuk anak kos yang bisa dicoba. Tinggal di kos bukan halangan untuk mengonsumsi makanan yang sehat bukan. Selamat menjalankan ibadah puasa.

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading